Vol 2008 No 3 (2008)
Diterbitkan:
2022-07-13
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Bintang III Di Kota Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1061
Abstrak View: 85 ||
PDF (English) Downloaded: 121
-
Analisis Total Quality Service Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1063
Abstrak View: 68 ||
PDF (English) Downloaded: 48
-
Analisa Asosiasi – Asosiasi Kesan Pasar Tangga Arung Tenggarong Yang Membentuk Kesan Konsumen
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1064
Abstrak View: 62 ||
PDF (English) Downloaded: 74
-
Pengukuran Waktu Kerja Karyawan Bengkel Hardchrome CV. Abad 21 Samarinda
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1065
Abstrak View: 82 ||
PDF (English) Downloaded: 166
-
Kajian Terhadap Akuntansi Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kualitas Informasi Keuangan (Studi pada PT. Multi Agro Chemical Industry, Terbanggi Besar, Lampung Tengah)
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1066
Abstrak View: 54 ||
PDF (English) Downloaded: 46
-
Strategi Meningkatkan Loyalitas Melalui Penerapan Switching Cost (Studi Kasus: Produk Kartu seluler AS-Telkomsel Wilayah Tenggarong)
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1067
Abstrak View: 108 ||
PDF (English) Downloaded: 90
-
Analisis Pengaruh Harga Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Matic Vario Pada CV. Semoga Jaya Di Tenggarong.
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3.1068
Abstrak View: 42 ||
PDF (English) Downloaded: 39