slot
Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Kontak
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Masthead Editorial
Pernyataan Privasi
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2008 No 3 (2008)
Vol 2008 No 3 (2008)
DOI:
https://doi.org/10.53640/jemi.v2008i3
Diterbitkan:
2022-07-13
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Bintang III Di Kota Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara
Fahmi Fahmi
PDF (Inggris)
Analisis Total Quality Service Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong
Johansyah Johansyah
PDF (Inggris)
Analisa Asosiasi – Asosiasi Kesan Pasar Tangga Arung Tenggarong Yang Membentuk Kesan Konsumen
M. Hermanto
PDF (Inggris)
Pengukuran Waktu Kerja Karyawan Bengkel Hardchrome CV. Abad 21 Samarinda
Robin Jonathan
PDF (Inggris)
Kajian Terhadap Akuntansi Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kualitas Informasi Keuangan (Studi pada PT. Multi Agro Chemical Industry, Terbanggi Besar, Lampung Tengah)
Yogi Akbar S
PDF (Inggris)
Strategi Meningkatkan Loyalitas Melalui Penerapan Switching Cost (Studi Kasus: Produk Kartu seluler AS-Telkomsel Wilayah Tenggarong)
Erwinsyah Erwinsyah
PDF (Inggris)
Analisis Pengaruh Harga Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Matic Vario Pada CV. Semoga Jaya Di Tenggarong.
Hedi Suhartono
PDF (Inggris)
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Bahasa
English
Indonesia
menu
ADDITIONAL MENU
Author Guidelines
Copyright Notice
Editorial Team
Focus and Scope
Open Access Statement
Peer Review Process
Plagiarism Screening
Publication Ethics
Reviewer
template
issn
ISSN
ISSN (Print) :
1411-9560
ISSN (Online) :
2775-7129
index
JURNAL INDEX
counter
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter
sinta
tools
JURNAL TOOLS