Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Kontak
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Masthead Editorial
Pernyataan Privasi
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 23 No 1 (2023)
Vol 23 No 1 (2023)
DOI:
https://doi.org/10.53640/jemi.v23i1
Diterbitkan:
2023-11-04
Articles
Sampul Depan
Sampul Depan, Kata Pengantar, Daftar Isi
PDF
PDF
PDF
Analisis Manajemen Proyek Ide Bisnis Pupuk Bubuk Kopi (PUBUK)
Inda Meyllya Putri1, Michael Iken Bonar Anju Sibagariang, Nabila Arinov Mey, Pradino Kusumo, Rince Monica Hutagalung, Rizky Adi Mahendra, Renny Christiarini
1-13
PDF
Determinan Aspek Rasio Ketergantungan Masa Covid-19 Dan Sebelum Masa Covid-19 Di Indonesia
Andik Pratama, Endah Ayu N. L. Ningsih
14-21
PDF
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Kegunaan Terhadap Niat Untuk Menggunakan Dan Penggunaan Aktual Teknologi Pembayaran Digital QRIS
Erwinsyah Erwinsyah, Kartina Eka Ningsih, Syahruddin S, Kamila Anjelita
22-36
PDF
Daya Terima Masyarakat Terhadap Keberadaan Perusahaan Dengan Pendekatan (Social License To Operate) Di Desa Tani Baru Kecamatan Anggana
Heru Suprapto, Ali Akbar, Sundoyo Sundoyo, Martain Martain, Sugeng Raharjo, Aswan Efendi
37-47
PDF
Integrasi Pasar Cabai Rawit Di Kabupaten Kutai Kartanegara
Bahari Joko Susilo, Arista Damayanti, Astik Drianti
48-55
PDF
Pemetaan Loyalitas Karyawan Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Tenggarong
Iskandar Iskandar, Johansyah Johansyah, Eti Indrianti
56-66
PDF
Analisis Kepuasan Pelanggan Dengan Importance Performance Analysis (IPA)
Yonathan Palinggi, Sabran Sabran, Hamji Hamji
67-77
PDF
Analisis Prospek Dan Upaya Pengembangan Destinasi Wisata Pada Desa Maitara Kota Tidore Kepulauan Maluku Utara
Idham S. Usman, Abdul Wahab Hasyim, Rahmat Sabuhari
78-91
PDF
Pengaruh Rekrutmen Dan Seleksi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Penempatan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT. BPD Kaltim-Kaltara Kantor Cabang Tenggarong)
Irfioni Cornely Islami, Nilam Anggar Sari, Mawardi Mawardi
92-108
PDF
PENGARUH CUSTOMER INTIMACY, CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Siska Siska, Dian Nur Rahmawati, Ilham Ilham
109-125
PDF
Kirim Naskah
Kirim Naskah
Bahasa
English
Indonesia
menu
ADDITIONAL MENU
Author Guidelines
Copyright Notice
Editorial Team
Focus and Scope
Open Access Statement
Peer Review Process
Plagiarism Screening
Publication Ethics
Reviewer
template
issn
ISSN
ISSN (Print) :
1411-9560
ISSN (Online) :
2775-7129
index
JURNAL INDEX
counter
Please do not change this code for a perfect fonctionality of your counter
sinta
tools
JURNAL TOOLS