https://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/mahakam/issue/feed MAHAKAM: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 2023-05-03T15:13:23+00:00 Adi Sucipto,S.Sos.,M.A adisucipto@unikarta.ac.id Open Journal Systems <div> <p>Mahakam : Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial adalah jurnal <em>peer-review</em> dan merupakan jurnal ilmiah bidang ilmu sosial, ilmu politik, dan ilmu administrasi negara. Jurnal ini terdaftar dengan ISSN <a href="http://issn.pdii.lipi.go.id/issn.cgi?daftar&amp;1343024776&amp;1&amp;&amp;"><u>2580-0221</u></a> (online) dan ISSN <a href="http://issn.pdii.lipi.go.id/issn.cgi?daftar&amp;1494386549&amp;1&amp;&amp;"><u>2302-0741</u></a> (cetak) yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kutai Kartanegara. Jurnal ini merupakan jurnal <em>Open Access</em> dan pada tahun 2022 mulai diterbitkan secara berkala dua kali dalam setahun yaitu bulan Agustus dan Februari.</p> </div> https://ejurnal.unikarta.ac.id/index.php/mahakam/article/view/1284 PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK MS GLOW 2023-05-03T15:13:23+00:00 Yurisa Putri Sari yurisa.2929.putri@gmail.com Ana Noor Andriana noorandriana@fisip.unmul.ac.id <div><em>Penggunaan skincare telah menjadi sebuah trend akhir-akhir ini. Banyak perusahaan yang mengeluarkan produk rangkaian skincare salah satunya adalah MS Glow. Kehadiran produk MS Glow sangat disambut baik oleh masyarakat Tenggarong karena bisa dilihat dari proses penjualan salah satu agen resmi yang awalnya berjualan secara online dan sekarang memiliki toko penjualan secara offline. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap keputusan pembelian ulang produk MS Glow. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitafif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah 100 responden yang pernah menggunakan produk MS Glow lebih dari 1 kali pemakaian. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda Berdasarkan hasil penelitian pengujian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk MS Glow di Tenggarong. Penulis memberikan saran bagi perusahaan agar tetap mempertahankan kualitas dan harga yang telah ditetapkan dan mengevaluasi citra merek yang ditampilkan oleh perusahaan. Untuk penelitian selanjutnya, diharapkan dapat menambah variabel baru seperti gaya hidup atau trend.</em></div> <div> <p style="font-weight: 400;"> </p> </div> 2023-05-03T00:00:00+00:00 Copyright (c) 2023 MAHAKAM: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial