Current Issue

Vol. 21 No. 2 (2021): Jurnal Magrobis
					View Vol. 21 No. 2 (2021): Jurnal Magrobis

Pembaca yang kami hormati,

Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya Jurnal Magrobis dapat hadir kembali dihadapan para pembaca. Magrobis  menyajikan tulisan hasil penelitian dan konseptual (pikiran kritis) yang berhubungan dengan bidang Ilmu-ilmu pertanian.

Magrobis kali ini menyajikan hasil  penelitian   tentang variasi penggunaan volume tabung udara terhadap efisiensi pompa hidram dua katub limbah, respons pertumbuhan dan hasil bawang merah (Allium ascalonicum L.) pada berbagai dosis pupuk kandang sapi dan pupuk NPK, Refining asap cair kulit durian (Durio zibhetinus) hasil pirolisis dengan destilasi sederhana, pengaruh frekuensi pengendalian gulma terhadap populasi gulma pada tanaman bawang merah (Bima Brebes), dan respons pertumbuhan dan hasil ubi jalar ungu (Ipomoea batatas L) pada berbagai pemberian pupuk kandang ayam dan pupuk NPK mutiara serta kajian tentang reklamasi lahan pasca tambang Batubara.

Selanjutnya  Dewan Redaksi sangat mengharapkan masukan serta kritik demi kemajuan dan perbaikan Jurnal Magrobis ke depan, tentunya kami juga menunggu hasil-hasil penelitian atau makalah dari para pembaca.

Semoga hasil-hasil penelitian dan tulisan konseptual yang kami sajikan kali ini berguna dan bermanfaat.

Published: 2021-10-29

Articles

View All Issues