Current Issue

Vol. 22 No. 1 (2022): Jurnal Magrobis
					View Vol. 22 No. 1 (2022): Jurnal Magrobis

Pembaca yang kami hormati,

Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya Jurnal Magrobis dapat hadir kembali dihadapan para pembaca. Magrobis menyajikan tulisan hasil penelitian dan konseptual (pikiran kritis) yang berhubungan dengan bidang Ilmu-ilmu pertanian.

Magrobis kali ini menyajikan hasil penelitian tentang analisis tingkat keuntungan usaha tani tomat (Solanum lycopersicum L.) di kelurahan Singa Geweh kecamatan Sangatta Selatan, pengaruh pemberian pupuk kompos apu-apu terhadap pertumbuhan dan hasil terung (Solanum melongena L.), pengaruh pemberian vitamin B1 dan jumlah ruas terhadap pertumbuhan bibit lada (Piper nigrum L.) dan uji adaptasi beberapa verietas kedelai (Glycine max L.Merill) dengan variasi paket teknologi pemupukan serta pengaruh pemberian NPK Jago Tani terhadap pertumbuhan dan hasil kedelai (Glycine max L.Merill).

Selanjutnya Dewan Redaksi sangat mengharapkan masukan serta kritik demi kemajuan dan perbaikan Jurnal Magrobis ke depan, tentunya kami juga menunggu hasil-hasil penelitian atau makalah dari para pembaca.

Semoga hasil-hasil penelitian dan tulisan konseptual yang kami sajikan kali ini berguna dan bermanfaat.

Published: 2022-04-29

Articles

View All Issues