Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Contact
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Login

Login

Register
ADDITIONAL MENU
EDITORIAL TEAM FOCUS AND SCOPE REVIEWER AUTHOR GUIDELINES PUBLICATION ETHICS OPEN ACCESS STATEMENT COPYRIGHT NOTICE PEER REVIEW PROCESS PLAGIARISM SCREENING
 

 JOURNAL TEMPLATE

ISSN


ISSN (Print) : 1411-9560


ISSN (Online) : 2775-7129

JURNAL INDEX

garuda

COUNTER

 

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Make a Submission

Make a Submission
Most Read
  • Pengaruh Promosi Penjualan, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Butik Kanabini Di Tenggarong
    499
  • ANALISIS POLA KONSUMSI PANGAN DAERAH PERKOTAAN DAN PEDESAAN SERTA KETERKAITANNYA DENGAN KARAKTERISTIK SOSIAL EKONOMI DI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
    310
  • Apakah Brand Image Dan Brand Attitude Berpengaruh Terhadap Brand Equity ?
    291
  • Analisis Penerapan Metode First In First Out ( Fifo ) Dan Average Untuk Penilaian Persediaan Kertas HVS Pada Muara Kaman Copy & Print Center Di Tenggarong
    238
  • Pengaruh Promosi Media Sosial,Word Of Mouth Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Raja Hp Tenggarong
    169
Keywords

Lisensi Creative Commons
JEMIĀ  disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Diterbitkan oleh Fakultas Ekonimi Dan Bisnis Universitas Kutai Kartanegara

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.