Vol. 8 No. 3 (2008)
Published:
2022-06-09
Articles
-
Analisis Total Quality Service Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.100
Abstract View: 123 ||
PDF Downloaded: 72
-
Analisa Asosiasi Asosiasi Kesan Pasar Tangga Arung Tenggarong Yang Membentuk Kesan Konsumen
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.101
Abstract View: 122 ||
PDF Downloaded: 64
-
Pengukuran Waktu Kerja Karyawan Bengkel Hardchrome Cv. Abad 21 Samarinda
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.103
Abstract View: 191 ||
PDF Downloaded: 408
-
Kajian Terrhadap Akuntansi Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Kualitas Informasi Keuangan
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.104
Abstract View: 84 ||
PDF Downloaded: 67
-
STRATEGI MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI PENERAPAN SWITCHING COST (Studi Kasus: Produk Kartu seluler AS-Telkomsel Wilayah Tenggarong)
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.97
Abstract View: 149 ||
PDF Downloaded: 98
-
Analisis Pengaruh Harga Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pengguna Sepeda Motor Matic Vario Pada CV. Semoga Jaya Di Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v8i3.99
Abstract View: 128 ||
PDF Downloaded: 120