Vol. 21 No. 2 (2021)
Published:
2022-06-15
Articles
-
Pengaruh Variasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Susu Setia Di Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.953
Abstract View: 239 ||
PDF Downloaded: 19
-
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia Dan J&T Express Di Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.954
Abstract View: 130 ||
PDF Downloaded: 8
-
Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Program Kesejahteraan Karyawan Terhadap Semangat Kerja Pada PT. Happy Puppy Tenggarong
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.955
Abstract View: 92 ||
PDF Downloaded: 12
-
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung (Studi Kasus Ladaya Kutai Kartanegara)
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.956
Abstract View: 107 ||
PDF Downloaded: 2
-
Pengaruh Iklim Organisasi Dan Pengembangan Karir Terhadap Semangat Kerja Karyawan Pada PT. Mahakam Energi Berkah
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.964
Abstract View: 92 ||
PDF Downloaded: 2
-
Program Pemberian Kompensasi Pegawai Dalam Mendukung Tujuan Organisasi
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.969
Abstract View: 66 ||
PDF Downloaded: 0
-
Pengaruh Mutu Produk, Persepsi Harga Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Serba 45.000 Ditenggarong)
DOI : https://doi.org/10.53640/jemi.v21i2.972
Abstract View: 101 ||
PDF Downloaded: 1